by

Tim Post, Current dan Pre Audit Itdam Iskandar Muda Kunjungi Kodim 0119/BM

Redelong – Komandan Kodim 0119/
BM Letkol Inf Valyan Tatyunis
menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Tim Post, Current dan Pre Audit Itdam Iskandar Muda, tepatnya di Aula Makodim Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah (23/09/2021).

Komadan kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis megucapakan selamat datang kepada tim Inspektorat kodam Iskandar Muda.

“Kepada seluruh Perwira Staf untuk mengikuti penjelasan yang di sampaikan oleh pimpinan tim Letkol Inf Bambang Semiana, sehingga apabila ada hal – hal yang menjadi koreksi dari Tim Audit Irdam, supaya menjadi acuan yang lebih baik lagi kedepannya,” kata Valyan.

Valyan berharap kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami berharap apa yang sudah diarahkan supaya dibenahi, diperbaiki dan dilaksanakan guna menunjang kemajuan dan kesempurnaan kegiatan di segala bidang yang khususnya meyangkup tugas pokok dan tanggung jawab satuan bawah ke satuan atas,” sebutnya.

Sementara Letkol Inf Bambang Semiana Ketua Tim menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan program kerja yang rutin dilaksanakan dan dapat memberikan pemahaman kepada satuan bawah agar tidak mengulangi kesalahan di kemudian hari.

“Kegiatan ini bukan haya menemukan permasalahan saja tetapi juga harus dapat memberikan solusi dan pemecahan terbaik agar tidak terulang di kemudian hari,” ujar Letkol Inf Bambang Semiana

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut. Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra, Ketua Tim Letkol inf Bambang Semiana, Letkol inf S. Herlambang S , Letkol inf Drs Bakhtiar, Letkol inf T. Said Hadi S, Letkol Kav M. Ibnu Yarsis, Letkol Cku Budi Wahyu, para Perwira dan Bintara Staf Kodim Bener Meriah. (LG04/Ihfa)

Comments

comments