by

Inspektorat Jenderal Kemenag RI Berikan Pembinaan ASN Kemenag Bener Meriah

Redelong | Lintas Gayo.com – Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenag RI melakukan pembinaan terhadap pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah yang dilaksanakan di aula kantor setempat. Kamis (14/10/2021).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Itjen Kemenag RI yang telah berkenan memberikan pembinaan di Kemenag Bener Meriah.

Kepada peserta yang hadir, Hamdan berharap untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga apa yang disampaikan oleh tim Itjen dapat menambah ilmu dan wawasan yang sangat berguna.

Sementara itu, Nasrullah dalam bimbingannya menjelaskan, bahwa Audit Kinerja 2.0 untuk memastikan efisiensi dan efektivitas dari seluruh aspek proses bisnis dan operasi organiaisi di bidang keungan dalam akuntasi, operasional, sumber daya manusia, pemasaran, teknologi dan lainnya.

“Kenapa harus di audit, karena menggunakan anggaran negara,” terang pria yang menjabat Ketua Tim Auditor ini.

Kemudian ia memaparkan tentang Metode Integrated performance measurement systems (IPMS) yang merupakan metode pengukuran kinerja yang merumuskan identifikasi Key Performance Indicator (KPI) berdasarkan kebutuhan pihak-pihak yang berkepentingan di dalamnya (stakeholder).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Tukhfaturrosyid pejabat Pengendali Teknis Itjen, Kasubbag TU, Para Kasi, Kagara Zawa, dan sebagai peserta Kepala Madrasah, Kepala KUA dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah. [ FZ ]

Comments

comments