by

Jalan Rusak Ditanam Pohon Pisang, Begini Respon Bupati Aceh Tengah

Bupati Aceh Tengah, Shabela AB. Ist

Takengon| Lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah akan segera melakukan pemeliharaan untuk ruas jalan rusak parah yang ditanami pohon pisang oleh masyarakat di Kampung Genuren Kecamatan Bintang  Kabupaten Aceh Tengah.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar melalui telpon selulernya kepada media ini, Rabu 16 November 2022.

Bupati Shabela mengatakan ruas jalan yang ditanami pohon pisang oleh masyarakat setempat, masuk ke dalam program pemeliharaan rutin di tahun 2022 ini melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Tengah.

“Ruas jalan yang ditanami dengan pohon pisang oleh masyarakat sudah masuk kedalam program pemeliharaan rutin di tahun ini, tinggal menunggu pengerjaannya saja,” katanya.

Bupati Shabela menegaskan pada hari Kami (17/11/22) besok, alat berat akan diturunkan untuk pengerjaan pemiliharaan rutin di ruas jalan yang rusak parah.

“Besok alat berat akan kami turunkan ke lokasi untuk dilakukan pemeliharaan,” Tegas Buapati Aceh Tengah.

Selain itu, Bupati Shabela sempat berujar untun pemeliharaan total akan dilaksanaka pada tahun 2023 mendatang.

“Untuk tahun ini akses jalan yang rusak tersebut kita lakukan pemeliharaan, tahun depan Pemkab akan melakukan pemeliharaan total,” ujarnya.

Bupati Shabela juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu yang membuat kegaduhan diakhir massa jabatannya sebagai Bupati Aceh Tengah. (sutris)

Comments

comments