by

Fopmat Gelar “Cerdas Amal”

Takengen | Lintas Gayo : Kegiatan tahunan yang dijalankan oleh Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) Banda Aceh mengelar santunan amal yang bertemakan “Cerdas Amal” di bulan suci Ramadhan 1432 H.

Kegiatan ini adalah sebuah kegiatan amal dimana para mahasiswa bekerja sama dengan tiga Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA yang berada di Takengon, yaitu OSIS SMA Negeri 1 Takengon, SMA Negeri 4 Takengon dan SMA Negeri 8 Takengon.

Menurut keterangan ketua pelaksana Taksindra Lesmana, Rabu (25/08) kegiatan yang diselenggarakan Fopmat ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang tinggal di yayasan panti asuhan di kota  Takengon. Kegiatan ini dilakukan dengan cara mengumpulkan sumbangan yang berasal dari semua masyarakat Aceh Tengah, berupa pakaian layak pakai, buku paket untuk siswa, buku-buku bacaan lainnya, makanan ringan dan uang untuk disumbangkan ke yayasan tersebut.

Ditambahkan Taksindra bahwa kegiatan ini telah berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Agustus 2011 mendatang, dengan mengambil Posko di SMAN 1 Takengon. dan berharap semua masyarakat Kabupaten Aceh Tengah dapat membantu kegiatan ini.

Bagi masyarakat yang ingin ambil andil memberikan sumbangan Taksindra mengatakan bisa langsung di antar langsung ke posko Fopmat di SMA Negeri 1 Takengon atau menghubungi pihak panitia di nomor 085277959931 dan 085260562486, “panitia akan mengambil ke tempat dan panitia akan menyalurkan kepada siapa yang membutuhkan”, pungkasnya. (Wein Mutuah)

Comments

comments