Ke Sabang?, Pastikan Ngopi di Kafe Kopi Gayo degood’s Arabika

Sabang | Lintas Gayo – Kafe Kopi Gayo degood’s Arabika merupakan kafetaria pertama di Sabang yang punya ciri khas khusus dengan menyediakan aneka sajian kopi Gayo bercitarasa tinggi.

Kafe yang beralamat di Jalan O Suropati, Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Sabang (depan Rutan Sabang) dibuka sejak awal Juni 2012. Dikelola oleh empat warga Sabang asal kawasan produsen Kopi Arabika seperti Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Beranjak dari keinginan memajukan Sabang dan menjadikan Sabang sebagai miniatur Aceh karena semua produk Aceh ada di Sabang, empat warga ini berinisiatif mendirikan sebuah kafe berciri khas khusus paduan tema suasana klasik dan ekslusif.

Selain itu, melihat kondisi dan pola pelayanan kebanyakan warung kopi atau kafetaria di Sabang yang tergolong tak maksimal, kafe ini menjanjikan pelayanan prima.

“Kami menyediakan sekira 15 jenis sajian kopi seperti Coffee Clasic (tubruk) Coffe Drip, Espresso, Caramel Macciato, Americano, Cappuchino, Latte, Coffee Vanilla, Moccacino, Coffee Avocado, dan sebagainya,” kata Aidi Suhaili atau lebih dikenal dengan panggilan Pak Guru oleh rekan-rekannya, Jum’at 15 Juni 2012.

Kopi diolah dengan teknologi canggih dan tangan-tangan trampil sehingga menjanjikan citarasa original, higieinis dan terpelihara mulai dari seleksi biji kopi, proses roasting (sangrai), grinder (penggilingan) hingga penyajian.

Selain kopi, juga menyediakan Mi Aceh, aneka jus, dan minuman kaleng. Bagi pecinta bola, tersedia lokasi nonton bareng didukung proyektor dan layar lebar 2,4x 2 meter.

“Kunjungi dan nikmati hari Anda dengan menyeruput Kopi Gayo Arabika. Jadilah pecinta dan penikmat kopi sejati”, ujarnya berpromosi.

Nah untuk anda yang memerlukan informasi lebih jauh, silahkan menghubungi keempat pengelola kafe ini, Gunawan Aman Nabilah (085297608090), Aidi Suhaili atau Pak Guru (081269302344), Ibnu Hajar Aman Urpah (085277046208) dan Herman Aman Raihan di nomor 081360664287. (SP/red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.