Razia Pelajar Di Warnet Seputar Kota

Takengen | Lintas Gayo – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah, Drs. Nasaruddin, terlihat diseputaran kota Takengon tengah mengunjungi beberapa Warnet. Pada Senin (9/9/2013).

Pagi itu sekira pukul 09.25 WIB, Nasaruddin terlihat bersama Kasat Intel Mapolres setempat Adiyaksa, sedang mengunjungi warung internet (Warnet), untuk melakukan razia terhadap siswa-siswi sekolah yang nongkrong pada jam belajar.

Nasaruddin dan rombongan langsung masuk ke beberapa Warnet dengan salam, di pusat kota, Kecamatan Kebayakan serta Bebesen.

“Saya harus menyempatkan diri, selain mengawasi pembangunan sekolah yang akan berlanjut selain itu mengawasi pelajar yang sering nongrong di warnet”, kata Nasaruddin.

Di beberapa Warnet kawasan Kota Takengon, selama ini terendus ada pelajar yang menyibukan diri bermain Game dan Internetan dengan cara bolos dari sekolah.  Dari  pantauan tim dikjar dan Polres ternyata nihil.

“Di Warnet kawasan Bebesen memang ada satu pelajar SMU yang kita tangkap, namun kita arahkan kembali kesekolahnya, setelah mendapat teguran keras,” ungkapnya  (JRN/LG1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.