by

Mahasiswa STIHMAT ikuti Klinis Hukum PTUN di Medan

Medan | Lintas Gayo ā€“ Sebanyak 54 (limapuluhempat) mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Aceh Tengah (STIHMAT) mengikuti Klinis Hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan yang berlokasi Jl. Listrik No.10 Medan.

Dijelaskan Leni Emila.SH, dosen dan staf Stihmat yang ditemui Lintas Gayo di Residence HotelĀ  Jalan Sisingamangaraja samping Masjid Raya al-Ma’shun Medan, Senin (24/10/2011), dari ke-54 mahasiswa yang mengikuti klinis hukum ini ada 12 (duabelas) perempuan dan 45 (empat lima) laki-laki.

Selama berdiri tahun 1995 Stihmat baru 2 (dua) kali mengadakan klinis hukum di Banda Aceh selebihnya di Medan, ungkap Sarjana Hukum kelahiran Kebayakan Aceh Tengah ini.

ā€œBaru 2 (dua) kasus kami selidiki Di PTUN Medan keseluruhan 5 (lima) kasus yang diselidiki nantinya, klinis hukum salah satu mata kuliah wajib 2 (dua) KRS yang setiap tahunnya dilaksanakan,ā€ tambah Leni Emila.

Selanjutnya seorang panitia kegiatan tersebut, Lesiana mengatakan untuk penginapan ada 2 (dua) tempat Recidence hotel 25 (duapuluh lima) mahasiswa dan di Mess Pemda Bener Meriah Medan 29 (dua sembilan) mahasiswa, selama 3 (tiga) hari mahasiswa menyelidiki kasus yang ada di PTUN Medan. (Mza/AL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.