by

Besok, Gubernur Aceh Buka Baksos Mahasiswa Poros Leuser di Bener Kelipah

Bener Meriah | Lintas Gayo – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf direncanakan, besok Rabu (2/11/2011) akan berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah, tepatnya ke Pondok Pesantren Darussa’adah Kecamatan Bener Kelipah.

Informasi ini diperoleh Lintas Gayo setelah menerima surat dengan perihal Undangan dari Forum Bersama Mahasiswa Pooros Leuser nomor 102/FBMPL/e/X/2011 yang ditandatangani di Banda Aceh, 21 Oktober 2011 oleh Sekretaris Jenderal FBMPL, Waladan Yoga.

Disebutkan, dalam kegiatan tersebut juga akan digelar dialog terbatas serta pembukaan acara Bakti Sosial Mahasiswa Poros Leuser dengan mengambil tema “Bangun Pendidikan, Pembangunan, Kepedulian dan Kebersamaan”.

Selanjutnya dalam tentatif jadwal kegiatan Gubernur Aceh tersebut disebutkan Bupati Kabupaten Bener Meriah, Ir Tagore juga akan hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, panitia lokal yang diketua oleh Agung Sanjaya juga memberi kesempatan kepada perwakilan setiap organisasi untuk menyampaikan apresiasianya terhadap kinerja Gubernur tersebut selama ini dengan dimulai siswa SD, SMP, SMA, mahasiswa, tokoh perempuan, perwakilan Gecik, tokoh pemuda serta ulama dan masing-masing diberi kesempatan selama 2 menit. (Windjanur)

Comments

comments