by

Lagi, Kenshi Gayo Dulang Medali di Unsyiah Cup V

Banda Aceh | Lintas Gayo – Kenshi (atlit-red) Kempo Bener Meriah menoreh prestasi dalam kejuaraan Unsyiah Cup V yang merebutkan Piala Rektor Perguruan Tinggi tersebut yang digelar di Banda Aceh dari tanggal 21/22 Desember 2011.

Tim yang dipimpin Zulkifli ini berhasil merebut dan membawa pulang 5 medali dikejuaraan tersebut. Medali perak diraih oleh Ismed Ridha yang turun di kelas 75 Kg, dia harus mengakui keunggulan Kenshi Sabang Bustami di putaran final. Sementara Kenshi Tiyo yang turun di kelas 60 Kg Randori berhasil meraih medali perunggu.

Ddipertandingan Embu pasangan Kyu, Kenshi Bener Meriah Ismed dan Fadli berhasil mengumpulkan angka sempurna dan meraih mendali Emas.

Secara terpisah pelatih tim Aceh Tengah, Heri Wintara, pemgang sabuk II-Dan saat di komfirmasi Lintas Gayo mengatakan Kenshi Aceh Tengah juga berhasil mengondol mendali emas yaitu atas nama Indo Reski yang bertanding di kelas 50 Kg Rondori setelah mengalahkan Kenshi Dedi Faisal dari Kabupaten Pidie Jaya. “Indo Reski yang juga merupakan siswa kelas satu SMK Negeri 3 Takengon diharapkan akan menjadi atlit Kempo masa depan Aceh Tengah,” ujar Heri.

Ditambahkanya lagi Kenshi Putri Aceh Tangah, Meta hanya mendapat medali perunggu dikelas 45 Kg Randori setelah diĀ  semi final kalah dari Melly Kabupaten Bireun.

(Zan KG/03)

.

Comments

comments