by

Leg 2 Barcelona Vs Chelsea, Warkop di Banda Aceh Dipadati Pengunjung

Banda Aceh | Lintas Gayo – Partai semifinal Barcelona Vs Chelsea Leg 2 Liga Champions yang Rabu (25/4/12) malam membuat hampir seluruh warung kopi (Warkop) atau caffe di Banda Aceh dipadati para pengemar fanatik dari kedua kesebelasan.

Meskipun hanya menikmari dari layar lebar di warkop tersebut, tak menyurutkan semangat anak muda Bnada Aceh termasuk orang tua untuk rela bergadang. Ini semakin membuktikan bahwa pertandingan sepak bola sudah menjadi tontonan yang mampu menyedot banyak perhatian di seluruh Dunia.

Dari pantauan Lintas Gayo pada Rabu malam, hampir semua Warkop dipadati penonton. Salah satunya Warkop Cut Nun yang berlokasi di Tgk.Nyak Arif, Prada yang disesaki para pengunjung pecinta si kulit bundar tersebut.

“Alhamdulillah sampai saat ini langganan kita bertambah banyak dari sebelumnya, apa lagi jika ada pertandingan bola, pengujung sampai berjumlah ratusan orang,” ungkap pelayan tersebut.

Riki, salah satu pelanggan sekaligus pendukung Chelsea mengungkapkan kalau dirinya sudah datang ke Warkop Cut Nun sejak pukul 21.00 WIB pada Selasa (24/4/12). Pasalnya, Riki takut tidak dapat kursi yang strategis untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara Chelsea melawan Barcelona pukul 01.30 WIB (25/4/12).

Bagi Riki walaupun datang cepat ke tempat ini tidak masalah, karena di warung ini menyediakan fasilitas WiFi. Jadi tidak terlalu bosan untuk menunggu karena bisa akses internet.  Sebab kalau tidak cepat datang, bisa-bisa tidak dapat duduk, karena kalau yang bertanding klub besar seperti Barcelona pengunjung bisa sampai 200 orang lebih.

“Saya yakin, Chelsea maju ke final tahun ini,” ujar Riki optimis.

Rasa optimis juga diungkapkan, Win yang menjagokan anak-anak Catalan yang akan maju ke  Final Champions. Bahkan dengan yakinnya, Messi akan mampu membuat pasukan biru asal Inggris tersebut akan keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Saat berita ini diturunkan, pertadingan baru berjalan lima menit. Para pemenang dari semifinal kedua ini akan bertemua antara pemenang Bayer Munchen VS Real Madrid.(Supri Ariu/red.04)

Comments

comments