by

KNPI Aceh Tengah Diminta Segera Gelar Musda

Takengon | Lintas Gayo – Sejumlah tokoh pemuda Aceh Tengah meminta agar pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tengah agar segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) menyusul telah berakhirnya kepengurusan organisasi tersebut beberapa bulan lalu.

“Berhubung masa kepengurusan telah habis, sudah saatnya KNPI Aceh Tengah dibawah kepengurusan saudara Ikhwanussufa menggelar Musda,” kata Iskandar Robi didampingi sejumlah tokoh pemuda setempat disela-sela acara buka puasa bersama yang digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Tengah di Wisma Umah Opat Takengon, Jum’at 10 Agustus 2012 lalu.

Ini penting, timpalĀ salah seorang mantan ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Aceh Tengah ini, mengingat banyak hal yang harus dilakoni elemen pemuda dalam membangun Aceh Tengah kedepan bersama pemerintah.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua Umum KNPI Aceh Tengah periode 2007-2010 belum berhasil dikonfirmasi Lintas Gayo. (LG003)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments

  1. KNPI kalo tidak lupa saya tahun 2011 mengundang seluruh ketua pemuda dari seluruh desa hanya untuk memilih kepengurusan KNPI ini dengan anggaran yang besar ….dari mana kNpi mendapatkan dana itu? dan apa program KNPI yang sudah terealisasi ? mungkin sidikit dari saya APBD Kab Aceh Tenggah di gunakan untuk kepentinggan daerah bukan untuk suatu Organisasi.