Ramlah Persembahkan Lagu Cinta “Rempate” dan “Kaseh” untuk Ivan Wy

Takengon | Lintas Gayo – Penyanyi tradisi Gayo Ramlah akan menymbang dua lagu terbaik “Rempate” dan “Kaseh”untuk Ivan Wy pada acara Dari Sahabat, In Memoriam Ivan Wy yang digelar Senin, 24 September 2012 mulai pukul 14.00 Wib. Di Hotel Bayu Hill, Takengon. Selain itu, Ramlah terharu karena dapat tampil bersama seniman penyanyi Gayo yang bersolidaritas untuk sesama seniman Gayo.

“Ramlah tidak mengenal Ivan Wy, karena Ivan jarang di Takengon. Namun Ramlah mengapresiasi lantaran baru pertama kaliĀ  ada acara yang melibatkan penyanyi Gayo begitu banyak,” kata Windo, Koordinator acara tersebut selepas bertemu Ramlah Kamis pagi (20/09) di Takengon.

Namun,kata Windo, walau Ramlah tidak mengenal Ivan Wy dengan dekat, dia tetap bersemangat tampil lantaran momentum seperti ini baru pertama kali terjadi di Gayo, dimana seniman terlibat langsung menunjukan solidaritas untuk sesama seniman.

“Ibu Ramlah akan memberikan lagu terbaiknya untuk Ivan Wy,” jelas Windo.

Ramlah adalah penyanyi Gayo yang sejak berusia muda sudah konsisten sebagai seniman. Padausianya yang berkepala enam, Ramlah masih memiliki vocal khas Gayo. Dia juga seoarng ceh Didong banan dan merupakan salagh satu perempuan Gayo pencipta lagu.

Ramlah akan mengisi panggung In Memoriam Ivan Wy bersama dengan penyanyi Gayo lainnya seperti Abadi Yus, Ujang Lakiki. Sakdiah, Zuhra, Ali “LaskarGayo”, Sara Ala, Serra, Arimulomi Band, Reitem Band, dan lain-lain. (LG10 – Supri Ariu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.