by

Perkuliahan Asrama Lut Tawar Jakarta Segera Mulai

Jakarta | Lintas Gayo – Setelah terhenti beberapa bulan, wacana perkuliahan di Asrama Lut Tawar Jakarta kembali bergema. “Dalam waktu dekat, akan kita mulai lagi perkuliahan di Asrama Lut Tawar Jakarta,” kata Darwan Hakim, salah satu penggagas kegiatan itu di Jakarta, Jum’at (20/9/2012)

Sebelumnya, katanya, “Asrama Lut Tawar Institute” sempat menggelar dua kali perkuliahan soal entrepreneurship. Juga, mengadakan kunjungan entrepreneurship ke lapangan. “Jadi, kita bukan sebatas berteori dan tahu, melainkan bisa melihat dan merasakan langsung. Pastinya, pengalaman di lapangan itu rasanya beda,” sebutnya.

Kemudian, terangnya, sempat diwacanakan perkuliahan terkait jurnalistik. Sayangnya, masih belum terlaksana. “Padahal, pematerinya sudah ada baik dari media cetak, radio, televisi, dan media online. InsyaAllah, coba kita adakan lagi,” kata menyesalkan.

Perkuliahan yang dekat ini, sambungnya, akan membahas tentang kesehatan. Lebih khusus, berbicara soal kesehatan masyarakat Gayo. “Pembicaranya fix, dr. Munadi. InsyaAllah harinya, hari Jum’at. Tempat dan waktu pelaksanaan masih belum bisa dipastikan,” sebutnya (Yusradi al-Gayoni).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.