by

Jamaah Kloter 09 Menerima Wakaf dari Habib Bugak

Mekkah | Lintas Gayo- Seluruh jamaah haji kloter 09 yang berasal dari 4 kabupaten di Aceh, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh tengah dan Singkul mendapat wakaf dari tokoh masyarakat Aceh yang bersomisili di Mekkah, Habib Bugak Aceh atau yang lebih dikenal dengan nama Habib Buja’ Al-Asyi.

Seluruh jamaah asal Aceh (Al-Asyiyiin-red) memperoleh uang wakaf  masing-masing sebesar 1.200 real atau sekitar Rp.3 juta, kurs 2.500/real) yang dibagikan pada jamaah kloter 09 ini dibagikan langsung oleh keturunan ke 4 Habib Bugak di pemondokan kloter 09 sekitar pukul 9.30 WAS.

Setiap jamaah yang memperoleh wakaf harus menunjukan kartu Baitul Asyi yang ditandatangani gubernur Aceh.

Selain uang wakaf juga diberikan 6 buah buku yg berjudul “Tafsir Al-Usyr Al-Akhir disertai hukum-hukum penting bagi seorang muslim”, “kumpulan do’a dalam al-Quran dan Hadits”, “hukum sihir, dukun dan zina”, “Aqidah shohihah vs Aqidah Bathilah”, “Kumpulan 100 macam sunnah nabi”, serta “Tuntunan Thaharah dan Shalat”.

Tentang Habib Bugak, bisa diketahui dengan mengklik link ini dengan judul artikel Siapa Habib Bugak Asyi.(Jali/red.03)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments

  1. Pahala untuk habib bugak mengalir tiada henti2nya. Disini, tanah yg sudah diwakafkan sering digugat kembali oleh ahli warisnya. Bgmana sedihnya si pewakaf di alam barzah sana yang pahalanya tiba2 dihentikan oleh cucu dan cicitnya….?????