by

Malam Seni Budaya, Tutup Unsyiah Fair

Banda Aceh | Lintas Gayo – Pada penutupan Unsyiah Fair VIII pada Kamis (15/11/2012) akan menggelar Malam Seni Budaya dengan menampilkan sejumlah acara menarik seperti penampilan tarian tradisional dan tari kreasi Aceh, stand up comedy, beatbox, serta penampilan tari dari Papua.

Malam Seni Budaya tersebut akan digelar mulai pukul 20.00 WIB di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)Darussalam, Banda Aceh.  Satu yang menarik, mahasiswa asal Papua yang kuliah di Unsyiah akan menampilkan tarian khas asal papua.

Elvira Oktaria, salah satu panita penggelar, Rabu (14/11/2012) malam, mengungkapkan, dalam acara tersebut juga akan diumumkan masing-masing pemenang untuk segala perlombaan selama Unsyiah Fair VIII berlangsung.

”Selain penghargaan, dalam pengunguman tersebut ada Pema Unsyiah Award juga buat kontestan terbaik,” jelas Elvira sambil mengingatkan acara penutupan tersebut terbuka untuk semua kalangan dan gratis.

Di tempat lain, Nurul Hidayanti yang sebelumnya sempat diberitakan juga ikut memeriahkan acara Unsyiah Fair dengan menampilkan tarian Beberu Gayo perwakilan dari mahaiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Biologi Unsyiah akan kembali menampilkan tariannya.

”Besok (nanti malam-red) seluruh peserta kita kembali menari. Kami berharap, teman-teman bisa datang untuk menyaksikan penampilan kami,” harap Nurul saat dihubungi Rabu (14-11-2012) sore.(Supri Ariu/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.