by

Tomasy Gayo Jakarta Mendukung Penuh Institute Saman

Saman Inst

Jakarta Selatan | Lintas Gayo – Puluhan mahasiswa asal Gayo Lues di Jabodetabek Minggu (14/04/2013) sore menggelar pertemuan dikediaman salah satu Tokoh Masyarakat Gayo Lues di Ragunan, Jakarta Selatan dalam membahas tentang dibentuknya Saman Institute (SI) baru-baru ini di Jakarta.

Tgk.Jemarin, S.Pdi, Pembina sekaligus sebagai salah satu pendiri SI merasa bersyukur bahwa SI direspon dengan baik oleh para orang tua dan mahasiswa Gayo di Jakarta.

Tgk.Jemarin juga menambahkan, dirinya siap untuk membantu segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pergerakan SI dalam upaya mengembangkan Saman dimata dunia,”Saya akan terus membimbing dan membantu semampu saya demi berkembangnya SI dengan baik seperti yang kita cita-citakan,” ungkap Tgk.Jemarin.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat (tomasy) asal Gayo Lues di Jakarta, Tilin, dalam musyawarah tersebut mengaku sangat bersyukur atas keseriusan pendiri dan Pembina SI dalam memajukan Saman.

“Alhamdulillah saya secara pribadi sangat bersyukur. InsyaAllah SI ini akan kita perjuangkan bersama-sama sehingga dapat menjadikan SI sebagai media pendidikan dalam bersaman,” kata Tilin. (Supri Ariu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.