Kecelakaan di Saree, Caleg PKS Dapil 4 dan 3 Bayi Selamat

Banda Aceh | Lintas Gayo ā€“ Caleg DPRA di Dapil 4 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tengah dan Bener Meriah yang mengalami kecelakaan di Depan Asrama Brimob Saree, Aceh Besar, diperkirakan tidak dapat mengikuti tes baca Al Qur-an, karena Asna, Hj. Salmahaz dan Zamzam Mubarak yang berada didalam mobil dalam kondisi luka memar.

“Zamzam kondisinya sudah pulih, hanya pelepis saja luka akibat serpihan kaca,” kata Bardan SahidiĀ  kepada LintasGayo di Asrama Haji, Banda Aceh Sabtu (27/4/2013).

Dikatakannya, yang agak parah adalah supir, Rahmad, sedangkan ibu Salmahaz kondisi pinggangtidak bisa digerakan.

“Di dalam mobil ada 3 orang bayi berumur 2 tahun ke bawah, alhamdulillah selamat,” kata Bardan sambil menambahkan, namun adapenumpang yang bukan Caleg PKS, Yuli mengalami patah tulang dan sekarang masih dirawat instensif.

“Ketiga Caleg PKS ini akan melakukan tes baca al-Quran menyusul, dan DPW PKS sudah menyurati KIP,” demikian kata Bardan Sahidi.

Kecelakaan yang dialami kader PKS yang akan mengikuti tes baca Al-Quran terjadi dini hari, Sabtu (27/4/2013). Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sare, dan selanjuytnya dirujuk ke rumah sakit Mueraksa, Banda Aceh.(Atia/red.04)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.