Ini 3 Pasangan Calon Ketua Hipemagas

Kandidat Ketua Hipemagas. (Supri Ariu | Lintas Gayo)
Kandidat Ketua Hipemagas. (Supri Ariu | Lintas Gayo)

Banda Aceh | Lintas Gayo – Tiga Bakal Calon yang ikut mendaftarkan diri menjadi Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues (Hipemagas) Banda Aceh untuk periode 2013-2015.

Pasangan Hasan-Mukmin, Jaya-Musa, dan Fitri-Anto ditetapkan sebagai calon yang akan ikut dalam pemira Hipemagas setelah melewati verifikasi oleh tim formatur dan pimpinan sidang Mubes pada Sabtu (11/05/2013) sore di Gedung Mahakamah Syariah,Jalan T.Nyak Arief, Banda Aceh.

Pimpinan Sidang, Saniman, kepada Lintas Gayo menerangkan, semua persyaratan yang ditetapkan oleh tim formatur yang dibuat secara musyawarah telah berhasil dipenuhi oleh ketiga bakal calon. Maka dengan itu, ketiga calon tersebut telah kita tetapkan sebagai calon yang berhak untuk mengikuti pemilihan raya Hipemagas besok (12 Mei 2013).

“Kita dari pimpinan sidang sudah menetapkan semua calon sekaligus nomor pemilihan untuk masing-masing calon juga telah kita pilih secara acak,” ungkap Saniman sesaat setelah acara Mubes hari pertama tersebut berakhir.

Untuk nomor urut pemilihan masing-masing calon Ketua dan Wakil Ketua Hipemagas periode 2013-2015 adalah, untuk pasangan Hasan-Mukmin (1), Jaya-Musa (2), Fitri-Anto (3). (Supri Ariu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.