by

Rombongan Gubernur, Kapolda dan Bupati Tiba di Cekal

Gubernur Aceh Menyerahkan bantuan kepada kepala Desa Cekal baru di dampingi Bupati Bener Meriah
Gubernur Aceh Menyerahkan bantuan kepada kepala Desa Cekal baru di dampingi Bupati Bener Meriah, foto (LG)

Bener Meriah | Takengen – Kunjungan Gubernur dan Kapolda  Aceh Ke Desa Cekal,yang di dampingi langsung oleh Bupati Bener Meriah beserta rombongan ke lokasi pada hari Rabu(3/7/2013) di sambut langsung oleh kepala Desa setempat  pertemuan tidak berlangung lama, setelah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kepala desa setempat berupa sembako rombongan bergegas menuju lokasi gempa lainnya di Kabupaten Aceh Tengah yang mendapat kerusakan parah  juga menelan korban jiwa.

Sebelumnya, rombongan Gubernur, Kapolda Aceh dan Bupati Bener Meriah mengunjungi korban di R.S.Muyang Kute Bener Meriah dan menyempatkan diri makan siang di warung Sara Langit Bersama Rombongan.

Menurut pengakuan Kepala desa Cekal Minto Sebelumnya Gubernur sudah menghubungi kami dan memberitahukan bahwa akan memberikan bantuan yang bersumber dari Bank Aceh, dan kedatangan bapak Gubernur ke tempat kami hanya berlangsung beberapa puluh menit karena harus ke tempat lain, bapak Gubernur tidak ada memmberitahukan bantuan apa yang akan di berikan kepada kami, dan tadi pak Gubernur menyerahkan bantuan langsung berupa logistik, syukur Alhamdulillah kami sudah di bantu, kami masih berharap ada pihak-pihak yang peduli dengan keadaan kami di sini.

Untuk saat ini bantuan yang kami terima berupa tenda dari TNI, dari dinas sosial Alas 5 buah, gula 20kg, minyak makan 20kg,beras 3 karung,sarden 3 kotak. Dan bantuan lain dari partai Nasdem dan Gerindra, menjelaskan.(Konadi-LG009)

Comments

comments