Situs Penerimaan CPNS 2013 Pemkab Di Aceh

Takengen | Lintas Gayo – Beberapa pemerintah daerah di Indonesia membuka lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 yang pendaftarannya dibuka mulai 1 sampai 20 September.

Seperti yang dimuat di situs menpan, di Provinsi Aceh ada delapan daerah yang membuka lowongan CPNS 2013, diantaranya: Provinsi Aceh, Kabupaten Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh  Tamiang, Aceh Tenggara dan kabupaten Pidie Jaya.

Namun dari data yang dihimpun Lintas Gayo, Senin (9/9/2013) dari delapan daerah di Provinsi Aceh,  kabupaten Pidie Jaya dipastikan tidak membuka lowongan CPNS 2013. Sedangkan yang telah membuka formasi CPNS 2013 dapat dipastikan Aceh Tenggara, yang pendaftarannya telah dimulai pada 6 september lalu. Namun, beberapa daerah lainnya belum menetapkan formasi CPNS 2013.

Berikut ini daftar situs resmi pemerintah daerah (pemkab) di provinsi  Aceh.

Provinsi Aceh : http://acehprov.go.id/  Kab. Aceh Barat Daya  http://acehbaratdayakab.go.id/  Kab. Aceh Selatan http://acehselatankab.go.id/ Kab. Aceh Singkil http://acehsingkilkab.go.id/ Kab. Aceh Tamiang : http://acehtamiangkab.go.id/
Kab. Aceh Tenggara : http://acehtenggarakab.go.id/  Kab. Pidie Jaya http://pidiejayakab.go.id/  Kab. Gayo Lues http://gayolueskab.go.id

Bagi anda yang ingin mengetahui lowongan penerimaan CPNS yang berada di wilayah Aceh silakan mengunjungi situs diatas,  meski sebagian situs tidak aktif. (FG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments