by

DPRA Siapa Berpeluang?

Takengen | Lintas Gayo  Aceh Tengah dan Bener Meriah memiliki jatah 6 kursi untuk duduk di DPRA. Peluang mereka yang akan duduk di sana semakin seru khususnya untuk 3 terakhir. Persiangan suara masih saling kejar mengejar.

Rekapitulasi yang dilakukan oleh KPPS/PPS di desa yang saat sekarang ini sedang berlangsung, membuat jantungan para caleg untuk level DPRA dan DPRK degubnya semakin kuat. Namun peluang untuk memainkan suara sangat tipis, karena pormulir C1 sudah banyak beredar di kalangan masyarakat. Pormulir C 1 yang bermasalah dan sulit didapat ada di dapil 2, Kecamatan Linge.

Siapa yang berpeluang duduk di DPRA?  Ibramsyah (Golkar) namanya memimpin sementara diklasemen puncak. Disusul dari Partai Aceh ( Adam Muhklis, Adi Calok, dan Jony Suryawan), ada nama Bardan Sahidi dari PKS.

Sementara dari Demokrat berkibar nama Alaidin Abu Abas dan Ishaq. Dari PAN muncul nama Ismaniar, Muhlis dan Wajadal Muna.  Dari Nasdem ada nama Ramadhana Lubis dan Nurdin Ali. Dari PDIP, berkibar nama Syarim Munawar.

Dari PDA ada nama Husaini, sementara dari PNA muncul nama Gesing/ Ramdhana. Muncul nama mantan wakil bupati, Jauhar Ali dan Wahab Daud dari PKB. Siapa yang akan masuk dalam level enam besar? (Tim LG)

Comments

comments