by

Camat Celala “ Suksesnya MTQ Karena Jerih Payah Semua Pihak”

camatCelala| Lintas Gayo– Camat Celala,  M. Sofyan, Msi, menyebutkan, suksesnya MTQ dan menjadi syiar islam di Celala, merupakan kerja keras semua pihak, bukan kelompok atau perorangan.

“Semua berkontribusi dalam menyukseskan MTQ ke 31 ini,” sebut Sofyan, menjawab pertanyaan wartawan, Kamis sore (16/10/2014), sehubungan dengan suksesnya MTQ di Celela.

“Parkir kenderaan saja yang rapi, dan tidak mengganggu lalulintas, tandanya pemuda, masyarakat kompak,” sebutnya, “ malam hari lapangan disesaki manusia, dan siang harinya mereka berusaha, karena buah kopi mulai memerah untuk dipetik.”

Demikian dengan para kafilah, sebut Sofyan, pihaknya bersama Muspika melakukan pemantauan dan pengecekan setiap saat. “ Bagaimana kesehatan mereka, bagaimana dengan air bersih, Alhamdulillah dengan ada kenderaan PDAM semuanya berjalan mulus,” sebutnya, yang mengakui membina hubungan baik dengan Muspika setempat.

17 kepala kampung dan perangkat desanya, pemuda serta panitia kecamatan bekerja “pahpunoh tidak kenal lelah, wartawan juga tulis juga kami yang pah punohni, jangan hanya orang tertentu yang ditulis” sebut Sofyan. ( Iqoni RS).

Comments

comments

News