by

Sukses Cetak Atlet Handal, Prabowo Peroleh Award KONI Pusat

Kejuaraan-silat-piala-prabowoJakarta | Lintas Gayo – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto, menerima Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Award sebagai pembina olahraga terbaik. Prabowo disebut sukses dalam mencetak atlet handal.

Peghargaan ini diserahkan secara langsung oleh ketua umum KONI, Tono Suratman pada Senin, 30 Maret 2015 malam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Kami terima penghargaan ini. Kita akan berjuang terus untuk mengangkat nama bangsa dan negara Indonesia serta mendukung penuh KONI dalam menjaga kehormatan bangsa kita ini, khususnya lewat olahraga silat,” ujar Prabowo yang juga sebagai Presiden Persatuan Pencak Silat Antarbangsa saat memberikan kata sambutan.

Tak hanya Prabowo, KONI Pusat pun memberikan penghargaan pada Supandi Kusuma. Dia dianggap telah berjasa memajukan wushu Tanah Air.

“Kita sudah ada program pada kejuaraan dunia wushu pada November mendatang di Jakarta. Kita juga akan pilih atlet terbaik hingga menuju Asian Games,” ucap Supandi.

Selain itu, KONI award juga diterima beberapa atlet. Sebut saja  Wewey Rita, Ida Ayu Putu Candra , Ni Kadek Ratna Dewi, Luh Putu Eka Pertiwi, Awaludin Nur untuk cabang olahraga pencak silat. Lalu ada Aqsa Sutan Aswar (jetski) dan Hengky Lasut (VIVA.co.id)

Comments

comments