by

Polres Aceh Tengah Buru Pelaku Pembunuhan Kepala Pengadaian

Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan menggelar perkara kasus pembunuhan kepala Pengadaian. (Foto/ Dok Polres Aceh Tengah)
Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan menggelar perkara kasus pembunuhan kepala Pengadaian. (Foto/ Dok Polres Aceh Tengah)

Takengen | Lintas Gayo– Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan yang memimpin rapat gelar perkara kasus pembunuhan kepala Pengadaian Takengen, bertekad akan menangkap pelaku pembunuhan.

Tim khusus untuk memburu pelaku pembunuhan sudah disiapkan. Pembunuhan pada Kamis (19/3/2015) menjelang Jumat dini hari, semuanya dipelajari dan dicermati dengan seksama. Semua petunjuk, barang bukti, olah tempat kejadian, serta keterangan saksi. “Insya Allah semua tabir pembunuhan ini akan terbuka,” sebut Kapolres.

“ Doa para keluarga korban, masyarakat, serta bantuan semua pihak sangat kami harapkan. Doakan kami sukses mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan, Kamis (2/4/2015) malam.

Apakah pelaku pembunuhan ini lebih dari satu orang? “ Sabar saja ya, semuanya akan terkuak. Doakan tim yang kita turunkan untuk memburu pelaku mampu melaksanakan tugas dengan baik, menjawab harapan masyarakat,” sebut Dodi.

Apakah pelakunya professional dan kasus pembunuhan ini sudah direncanakan? Kapolres hanya memberikan jawaban sabar saja, bila pelaku pembunuhan sudah berhasil dibekuk, semuanya akan terkuak. (LG/013)

berita terkait: Mampukah Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Kepala Pengadaian?

Comments

comments