Seperih apa Single Diga ? Dapatkan Ringtonenya

Tentu saja bukan ledakan amunisi yang bakalan kita dengar dari Band yang beraliran pop ini, tapi sebaliknya akan mencoba memberi sentuhan alunan musik yang dipastikan akan menambah warna belantara musik Indonesia.

Tiga kata yang meluncur melalui SMS via Hand Phone ke Lintas Gayo dari salah seorang personil Diga Band asal Tanoh Gayo, Asri Wein Gayo (Ama) “Perang Sudah di Mulai”. Saat itu juga kami dapat menangkap aura kegembiraan dibalik pesan yang terkirim tersebut.

Betapa tidak, band yang diperjuangkan dengan beragam persoalan dalam menapaki belantara industri musik  nasional akhirnya berhasil membuahkan single terbaru mereka yang akan turut meramaikan hingar bingar musik Indonesia.

Diga yang beberapa waktu lalu sempat diberitakan di Lintas Gayo akan luncurkan album pada Juni mendatang,  ternyata muncul lebih cepat. Perubahan ini tentunya sudah dipikirkan sangat matang oleh pihak manajemen Titik Aman yang di komandoi seorang penyanyi senior di era  90-an, Iga Mawarni. Atau malah sebuah kejutan bagi music Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Erwin wakil menager Diga sebelum, Titik Aman management terbentuk karena adanya Diga. Jadi bukan saja istimewa buat band yang berangkat dari Medan ini tapi juga akan menorehkan sejarah dalam perjalanan Titik Aman dalam kiprahnya menangani cikal bakal musisi-musisi Indonesia kedepannya.

Single Diga sudah mulai melanglang cakrawala Indonesia mulai hari ini, Senin (16/05/2011) di sejumlah radio di Jakarta dan sekitarnya. Dan di bulan Juni 2011 mungkin akan mulai promo di beberapa media televisi Nasional yang diharapkan akan mendapat respon yang positif dari insan penikmat musik Indonesia atau bahkan menginvasi ke negara tetangga, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Erwin juga sempat mengulang kata-kata yang pernah diucapkan oleh Iga Mawarni pada satu kesempatan bersama-sama dengan Diga, kami ada karena kalian. menandakan optimisme dari tim untuk tetap berjalan bersama Diga membangun industri musik Indonesia mulai saat itu.

Materi yang di suguhkan band ini memang tak jauh berbeda dengan band-band pendahulunya, masih bercerita seputar indah dan perihnya asmara. Seperih apakah Single perdana Diga ? Dapatkan saat ini juga kode ringtonenya di Telkomsel dan Fleksi Ketik RING ON 6510223 kirim ke 1212. Esia: keti RING 6510223 kirim ke 888  Xl : ketik 16000548 kirim ke 1818. Dan untuk operator lainnya akan segera menyusul. (ozi opc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments

  1. a baru rawan gayo jang,, mantap3,,
    gere ilen sideh peh y jang,, ike tingket Dunie ke semangat kami menge e,, Amien..

    smangat….!!!