by

Lut Tawar Kembali Makan Korban Satu Tewas

Takengen | Lintas Gayo – Objek wisata  indah yang terselip di pegunungan dataran Tinggi Gayo, Danau Lut Tawar kembali menelan korban. Danau yang indah itu masih menyimpan mesteri dengan tumbal nyawa.

Tidak ada data resmi berapa puluh nyawa atau ratusan nyawa yang sudah melayang di Danau kebanggan rakyat Gayo ini. Kali ini giliran Firman,19, warga Pondok Baru, Bener Meriah  yang menjadi korban, tewas tenggelam.

Korban tenggelam diperkirakan pukul 12.00 memasuki waktu jum’at. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit datu Beru, namun Allah telah berkehandak lain.

” Saat tiba dirumah sakit, korban sudah tidak bernyawa” sebut Imran Tim BPBD Aceh Tengah, saat dihubungi Lintas Gayo via telepon selular, Jumat (5/8/2016).

Menurut Imran, korban Firman menghadiri acara arisan keluarga di salah satu objek wisata yang terletak di Kampung Bebuli, Kecamatan Kebayakan. ” Korban tidak bisa berenang. Firman ditemukan oleh  seorang pemain keyboard yang diundang oleh keluarga korban,” tambahnya.

Saat shalat jum’at sedang berlangsung,  korban dibawa ke Pondok, Kecamatan  Bandar, Kabupaten Bener Meriah, untuk dikebumikan dikampung halamannya, sebut Imran. ( Iqoni RS)

 

Comments

comments

News