by

Pasangan Syaiful- Nurhidayah Akan Sampaikan Visi Dan Misi

Takengen | Lintas Gayo-  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah yang keenam, Syaifullah dengan Nurhidayah sudah diagendakan DPRK untuk menyampaikan visi dan misinya, sama dengan 5 pasangan kandidat sebelumnya.

“Benar pasangan nomor 6 ini sudah kita agendakan akan menyampaikan visi dan misinya di DPRK Aceh Tengah pada Senin 21/11/2016. Memang agenda dewan saat ini padat, namun karena pasangan yang keenam ini menyusul, maka dewan berkewajiban mendengarkan visi dan misinya,” sebut Zulkarnain, ketua DPRK Aceh Tengah, Kamis (17/11/2016) di Takengen.

Menurut Zul ketua tunggal DPRK Aceh Tengah (karena dua pimpinan lainya ikut dalam pertarungan Pilkada 2017), pasangan Syaiful- Nurhidayah sebelumnya pada penyampaian visi dan misi, tidak ikut bersama 5 pasang kandidat lainya.

Namun setelah KIP Aceh Tengah mengirimkan surat resmi ke DPRK, bahwa pasangan Syaiful dan Nurhidayah masuk dalam pertarungan Pilkada Aceh Tengah dengan nomor urut 6, maka dewan menyiapkan agenda agar pasangan ini menyampaikan visi dan misinya sama dengan 5 pasangan lainya.

“Jadwalnya sudah kita agendakan pada hari Senin. Bila sudah selesai visi dan misi ini, dewan masih banyak agenda sidang lainya yang harus dikejar dan harus diselesaikan dalam bulan November ini,” sebut Zul. (LG 01)

Comments

comments