by

TA Khalid Serahkan bantuan Mualem Untuk pengungsi Pasi Lhok

ta-serahkan-bantuan

Pidie Jaya | Lintas Gayo – Calon wakil gubernur Aceh yang berpasangan dengan H. Muzakir Manaf (Mualem), menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Desa Jeumerang Pasi Lhok, Kecamatan kembang Tanjong, Pidie, sabtu (10/12/16)

Kedatangan pasangan Mualem ini disambut dengan pengumuman melalui mikrofon menasah. Setelah beberapa saat pengumuman itu dibuat, terlihat masyarakat berbondong-bongdong mendatangi menasah.

Salah seorang warga yang kami temui mengatakan, mereka datang bukan semata-mata ingin mendapatkan bantuan, namu mereka juga ingin bersilaturrahmi dengan sosok yang mereke kenal dengan sebutan TA. Sosok ini juga pernah mereka kenal sebagai orang yang menggugat tahapan Pilkada 2012 yang lalu ke Mahkamkah Konstitusi (MK). Dikarenakan selama ini mereka hanya mendengar tokoh yang membela kepentingan Aceh di tingkat nasional ini melalui media, dan mulut kemulut, dan hari ini datang mengunjungi mereka dengan membawa bantuan saat tertimpa musibah. Atas dasar itulah antusias mereka ingin berjumpa dengan calon pangan Mualem ini.

“kami datang ingin bertemu langsung TA Khalid, selama ini kami hanya mengenal beliau melalui media dan pembicaraan orang. Nama beliau juga pernah jadi pembicaraan hangat orang di sini, saat beliau menggugat ke pusat (MK) waktu Pilkada 2012 yang lalu”, ujar salah seorang warga yang tidak menyebutkan namanya. (Ril/LG 008)

 

Comments

comments