by

Kadis Kominfo Bener Meriah Gelar Coffe Morning dengan Wartawan

Redelong| LINTASGAYO.COM – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bener Meriah Irmansyah menggelar Coffe Morning dengan puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik di bandara Rembele 28/07/18.

Dalam pertemuan tersebut, kepala dinas komunikasi dan informasi Irmansyah SSTP menyampaikan tentang agenda Plt.Bupati Bener Meriah yang telah melakukan kerja sama dengan pemerintah pusat terkait lounching Radio Rimba Raya yang bersamaan dengan HUT RRI yang ke 73 tahun sekaligus menyampaikan stabilitas pelayanan Pemerintahan Bener Meriah setelah keluarnya SK Plt. Bupati dari Medagri beberapa hari yang lalu, demikian penjelasan Kadis Kominfo Bener Meriah Irmansyah,SSTP.

Lebih lanjut Irmansyah menambahkan, Plt.Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi akan mengadakan Konferensi Pers selepas shalat jumat di ruang Bupati dengan awak media, perihal kewenangan Plt.Bupati demi stabilitas pemerintah daerah Bener Meriah, dan lain sebagainya yang akan di bahas saat konferensi pers nanti, jelas Irmansyah kepada awak media

Kedepannya Irmansyah berharap kepada insan pers yang ada di kabupaten Bener meriah bisa menjadi ujung tombak dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments