by

Besok, Aktivis Muda Gelar Diskusi Publik “Jejak Presiden Jokowi di Tanoh Gayo”

Redelong| Lintasgayo.com – Sekelompok aktivis muda Kabupaten Bener Meriah menggelar diskusi publik dengan tema Menelisik Jejak Jokowi di Gayo, yang berlangsung besok Minggu 27 Januari 2019 do Kontco Coffe Bale Atu, Bukit, Bener Meriah.

Muhammaddinsyah, penanggung jawab kegiatan tersebut kepada media ini mengatakan bahwa acara tersebut di gelar sebagai bentuk upaya edukasi sejarah.

“Acara ini di Gelar untuk menjawab kebingungan kita semua terkait sejarah bapak jokowi selama beliau di tanoh gayo. Cerita semasa beliau di tanoh Gayo akan kita kupas tuntas”. Ungkapnya

Ditanyai perihal pemateri dalam kegiatan tersebut, Muhammaddinsyah mengatakan pihaknya akan mendatangkan Penulis Buku Jejak Jokowi Di Gayo, Khalisuddin.

“Kita sudah memastikan kehadiran penulis buku jejak jokowi di gayo, Kanda Khalisuddin untuk hadir. Beliau yang akan menjadi pemateri kita. Kami juga mengundang keluarga angkat bapak jokowi selama di Gayo. Tambahnya

Senada dengan Muhammaddinsyah, Sadra Munawar moderator kegiatan diskusi tersebut berharap warga Bener Meriah khususnya pemuda dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Besok kita mulai pukul 14.00 Wib. Edukasi sejarah besok akan menjawab semua tanya tentang cerita bapak Jokowi di Gayo. Kita undang secara terbuka, harapanya kawan kawan bisa datang”. Tutupnya (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments