by

Ketua HIMBI : “Kita Jadikan HUT Takengon, Sebagai Hari Peduli Sampah”

Takengon| Lintasgayo.com – Dalam rangka memperingati HUT Takengon ke 442 yang jatuh pada tanggal 17/02/19 yang berdekatan dengan Peringatan Hari Sampah Nasional (PHSN) yang jatuh pada tanggal 21/02/19 Himpunan Mahasiswa Bintang (HIMBI) menggelar gotong royong bersama masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK).

KetuaHimpunan Mahasiswa Bintang (HIMBI) Sahwin atau dikenal dengan panggilan akrabnya Sahwin Tok mengungkapkan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Takengon juga dijadikan sebagai hari peduli sampah.

“Hari ini kita gelar kegiatan pembersihan sampah, dan mari kita jadikan hari ulang tahun Takengon, sebagai hari peduli sampah” Jelasnya. 26/02/19.

“Kegiatan kita ini kita gelar di kecamatan Bintang kita kolabirasi dengan KGPK ( Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan ), mari kita kelola sampah, hidup sehat tanpa sampah” Tutur Sahwin.

Diketahui yang hadir pada acara ini Camat Bintang, Kapolsek Bintang, Dandramil , Pemadam, BPBD, Tegana, KNPI Aceh Tengah , KAMMI, dan Kohati HMI Cabang Takengon.(Samar/Ihfa)

Comments

comments