by

Sambut UAS, Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Koordinasi

Redelong| Lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan rapat koordinasi bersama dan seluruh SKPK serta instansi terkait di Aula Ofroom Bupati, komplek Perkantoran Pemda Serule Kayu, Kecamatan Bukit Bener Meriah, Kamis 27/02/2019.

Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk H. Sarkawi, Dalam Rapat koordinasi tersebut menjelaskan Ustad Abdul Somad akan mengisi ceramahnya itu setelah menunaikan ibadah shalat Ashar.

Plt. Bupati menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar dapat membawa perlengkapan Sholat nantinya, untuk melakukan shalat ashar berjamaah di lapangangan Sengeda, Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Bener Meriah Kamis 07/03/2019 yang akan datang.

” InsyaAllah sesuai yang telah disepakati, kita akan sambut UAS di Bener Meriah, yang jelas UAS akan sampaikan tausyiahnya setelah shalat ashar berjamaah di Lapangan Sengeda” jelas Abuya.

Sebelumnya UAS juga mengisi Tansiyah pada tanggal 04/07/2018, di mesjid Babussalam Simpang Tiga Redelong, berhubung tempat tersebut sangat sempit dan masyarakat yang ingin menyaksikan terlalu berdesak desakan.

Untuk tanggal 07/03/2019 nanti tempat yang telah disepakati bersama dengan SKPK kabupaten Bener Meriah, terkait dengan tempat Tausiah dilaksanakan di lapangan Sengeda yang terletak di kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Selanjutnya Plt. Bupati, terkait dengan kondisi lapangan Sengeda, Atas nama pemerintah daerah akan merapikan dan akan membersihkan kembali, agar lebih nyaman, bahkan pihak panitia akan menyediakan tempat wudhu toilet dan yang lainnya, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah melakukan rapat koordinasi bersama seluruh SKPK dan instansi terkait diruang Oprom Bupati Bener Meriah.

Menurut keterangan dari kadis Kominfo Bener Meriah, Irmansyah S.STP, dalam hal Rapat koodinasi ini turut dihadiri Kabag Ops Polres Bener Meriah, Para asisten dan kepala jajaran SKPK Bener Meriah, Informasi yang dihimpun Ustad Abdul Somad Somad akan mengunjungi 10 Kabupaten di Aceh ini, dan setelah mengisi tausyiahnya di Bener Meriah, akan langsung mengisi tabligh Akbar di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Kemudian Irmansyah, Mengatakan kepada Media Lintasgayo.com, pada hari pelaksanaan kegiatan nantinya Pemerintah kabupaten Bener Meriah berharap kepada seluruh Panitia dan masyarakat, mohon doa dan dukungan, semoga acara ini berjalan aman damai dan tenteram seperti yang kita harapkan, sebut Irmansyah.( Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments