by

Shabela Abubakar : HMI Jangan Tinggalkan Kami

Takengon| Lintasgayo.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon resmi dilantik oleh PJ. Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Arya Kharisma, di gedung Umi Pendopo Bupati Aceh Tengah 21 Juni 2019.

Bupati Aceh Tengah juga hadir dalam acara pelantikan ini, dia mengutarakan beberapa nasihat penting kepada pengurus yang baru di lantik dan hadirin, diantaranya adalah HMI jangan tinggalkan pemerintah katanya.

“HMI jangan tinggalkan kami, dan kami Pemerintah daerah juga tidak akan meninggalkan HMI,” kata Shabela disambut tepuk tangan hadirin.

Dia juga menyampaikan bahwa demokrasi kuat apabila dua pilar kuat yaitu kuatnya mahasiswa dan wartawan.

“Demokrasi kuat apabila dua pilar kuat yaitu yang pertama Mahasiswa dan kedua Wartawan,” lanjut Shabela Abubakar.

“Terima kasih saudara-saudara kami yang hadir terutama dari HMI dan Alumni HMI juga kepada seluruh hadirin, kami senang bisa berkumpul di sini,” pungkas Bupati Aceh Tengah ini.

Diketahui undangan yang hadir yaitu Ketua Badko Aceh Abdul Rajak, Ketua KNPI Aceh Tengah Edy Gunawan dan jajaran, Ketua KNPI Bener Meriah Fajarsyah dan jajaran, Alumni HMI Cabang Takengon, Perwakilan aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pengurus HMI Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara, Presiden Mahasiswa Gajah Putih Zulian Binasco. Pengurus Pramuka Kwartil Cabang Aceh Tengah dan Perwakilang Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ). (Samar/Ihfa)

Comments

comments