by

Danramil Wih Pesam Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Redelong| lintasgayo.com – Komandan Rayon Militer Wih Pesam, Kapten Inf Trimo, SH mengingatkan warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di wilayah kerjanya dalam wilayah kecamatan Wih Pesam.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, yang dilaksanakan di masjid Al-Muttaqin, Kampung Simpang Balik,Kecamatan Wih Pesam pada Kamis 29/10/2020.

Dalam kegiatan itu juga, anggota Koramil 02/Wih Pesam membagikan masker kepada warga sekaligus melakukan sosialisasi agar warga dibawah binaannya tetap mematuhui protokol kesehatan pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al – Muttaqin berlangsung.

“Sesuai dengan surat edaran Gubernur Aceh Nomor 061-2/15201/2020 tentang antisipasi Covid -19 pada libur dan cuti bersama saat ini, Maka Kodim 0119/BM beserta jajarannya menghimbau dan mengajak warga agar terus mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Trimo.

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam kegiatan ini pihaknya sudah berkordinasi bersama Gugus Tugas dan penyelenggara agar perayaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di laksanakan di area terbuka, dengan jumlah peserta terbatas dan tidak berkerumun.

“Harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, tertib serta hikmat dalam pelaksaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.(Putra Mandala)

Comments

comments