by

Dinas PU Aceh Tengah, Turunkan Alat Berat Ke Ketol

Takengon|Lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas PUPR menurunkan alat berat ke kecamatan Ketol pada hari ini Senin (30/11/20).

Hal ini Menyahuti aspirasi masyarakat Ketol yang menggelar aksi demonstrasi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) beberapa hari lalu. Massa saat itu meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk segera melakukan perbaikan ruas-ruas jalan yang kondisinya sangat memperihatinkan di kecamatan Ketol kabupaten Aceh Tengah.

Kepala dinas PU, Ir Khaidir mengatakan sesuai dengan janji saya kepada para demonstran pada saat itu, Kami Akan menurunkan alat berat pada tanggal 30 November 2020 untuk melakukan perbaikan 4 ruas jalan yang ada di Kecamatan Ketol.

“Pagi tadi, Pukul 09.00 Wib sudah kita turunkan alat berat ke Kecamatan Ketol berupa Grader dan Dum Truck dari Dinas PU, Tegas Haidir Via panggilan WapstApp, Senin (30/11/20).

Haidir menambahkan, Untuk pengerjaan di mulai dari Kampung Pondok Balik lalu ke Buter, Selon, Belang Mancung, Dan Gelumpang Payung.

Pantauan media ini, Pada pukul 15.44 Wib Pihak PU baru mulai melakukan pekerjaan di ruas jalan Kampung Pondok Balik. (Sutris)

Comments

comments