by

Isak Tangis Keluarga Pecah, Sambut Kehadiran Jenazah Darwinto Sihotang

Langkat| lintasgayo.com – Jenazah Darwinto Sihotang korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan dirumah pelaku telah tiba di rumah duka Desa Paluh Manis kecamatan Gebang kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara pada Minggu (13/12/20) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Sumber media ini Fajar Sihotang yang j7ga merupakan adik kandung almarhum di rumah duka melaporkan Ratusan warga memadati rumah duka, saat menunggu kedatangan jenazah abang kandungnya.

“Sejak malam terlihat masyarakat terus berdatangan, saat mereka mengetahui jenazah¬†akan tiba di rumah duka, baik warga Paluh Manis sendiri maupun masyarakat dari desa tetangga,” katanya.

Darwinto Sihotang meninggal dunia akibat dibunuh bulan April 2020 yang lalu dan ditemukan dibulan Desember 2020. Dan dikubur dalam bekas sepsi tenk dibelakang rumah pelaku yang saat ini sudah diamankan Pihak Kepolisian.

Tangisan pecah dari keluarga dan warga, saat mobil pembawa jenazah tiba pukul 02.00 Wib dini hari di rumah duka. Dengan Ambulan (BL 9038 Y) milik RSUD Muyang Kute Bener Meriah dan diiringi keluarga. Terang Fajar.

Selanjutnya Isak tangis dari keluarga yang menunggu, juga semua famili, yang sudah lama tidak bertemu dengan Darwinto, ada yang berteriak histeris dalam menyambut kedatangan kami. Lanjutnya.

Termasuk saat jenazah Darwinto dikeluarkan dari mobil ambulan  disambut keluarga dengan tangisan, memang sudah ditunggu sejak menerima kabar akan dikebumikan dikampung halaman. Sebutnya.

Fajar Sihotang menyampaikan, jenazah abangnya dimakamkan di kompleks pekuburan muslim Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langakat, Sumatera Utara. (Putra Mandala)

Banner

Comments

comments