by

Darwinsyah dikukuhkan Sebagai Ketua KONI Bener Meriah Masa Bakti 2019-2023

Redelong| lintasgayo.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh, Muzakir Manaf melantik dan mengukuhkan pengurus KONI Bener Meriah di Aula Setdakab Bener Meriah pada Senin 21/12/20.

Bupati Bener Meriah yang diwakili Drs. Haili Yoga, M. Si, memdampingi Ketua KONI Aceh H. Muzakir Manaf (Mualim) melantik dan mengukuhkan ketua dan pengurus KONI Kabupaten Bener Meriah priode 2019-2023.

Pengukuhan dan pelantikan dengan tema “Bersama mewujudkan prestasi olah raga Bener Meriah, Pada Pora 2022 Pon Aceh-Sumut 2024” ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Bener Meriah mewakili Bupati Bener Meriah.

Dalam arahan Bupati Bener Meriah yang disampaikan Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pengurus Koni bener meriah masa bhakti 2019-2023 yang telah dilantik.

“Selama ini KONI Bener meriah telah cukup berperan dalam memajukan olahraga, dan meningkatkan kualitas olahraga di kabupaten Bener meriah. kami berharap, dengan diadakan pelantikan pengukuhan pengurus baru ini semakin memberikan suntikan semangat untuk mendulang prestasi yang lebih baik lagi,” kata Haili Yoga.

Saat ini kata Haili, Sedikitnya ada tiga tantangan perkembangan olahraga, yakni semakin tingginya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga di kabupaten Bener Meriah, menjadikan olahraga sebagai kegiatan yang rutin dilakukan masyarakat,serta pembagunan fisik arena olah raga, semoga ini dapat menjadi perhatian bagi kita semua, terutama Koni.

“Kami yakin dan percaya bahwa KONI Bener Meriah akan semakin kompak dan terus maju dengan program- program yang direncanakan, serta berharap kepada para atlet cabang olahraga untuk terus bersemangat, sehingga dapat mengharumkan Bener Meriah kedepannya. Semoga koni bener meriah selalu sukses kedepannya,” tutupnya.

Pantauan media ini, Ketua KONI Aceh mengukuhkan Ketua KONI Bener Meriah Darwinsyah, Wakil ketua I Hidayat, Wakil ketua II Reza Pahlevi, Wakil ketua III Irmansyah, S.TP, Wakil ketua IV Andi Sastra,Wakil ketua V Baitul Hakim, Wakil ketua VI Dailami, Sekertaris Iskandar Muda, Wakil Sekertaris Saswin, Bendahara Rusdi dan segenap anggota.

Tampak hadir Asisten I Drs. Muklis, Anggota DPRA Bardan Sahidi, Sekretaris Koni Aceh M. Nasir.MPA, Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis diwakili oleh Pasintel Kapten Inf Arianto, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, Wadanyon RK 114/SM Mayor Inf Ramelza Adhaputra.

Turut serta Dansubden Pom 1-7 Iptu Cpm Romi, Ketua DPRK Mhd.Saleh, Wakil ketua II DPRK An. Anwar Kepala Mahkamah Syariah,Siti Salwa, SHI, Ketua Harian Koni Provinsi Aceh, Abu Razak Anggota DPRK Bener Meriah, Para SKPK, Dinas, Intansi dan undangan. (Putra Mandala)

Comments

comments