by

Ilham Pangestu Kunjungi Pengurus DPD II Golkar Bener Meriah

Redelong| Lintasgayo.com – Anggota DPR-RI Komisi V Daerah Pemilihan(Dapil) II Aceh dari Partai GOLKAR Ilham Pangestu melakukan silaturahmi ke kantor DPD II Kab.Bener Meriah pada hari Selasa 20 April 2021 sekaligus bertemu dengan Pengurus Kecamatan (PK) GOlKAR di Kabupaten tersebut.

Dalam pertemuannya Ilham yang juga ketua DPD II GOLAR Kotamadya Langsa ini menyampaikan tentang tugas pokok serta fungsi jabatannya di DPR-RI.

Ilham juga turut didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa Khairul Amri, Spd, Syaifullah Wakil Ketua DPRK Kota Langsa, Bendahara AMPG Prov.Aceh, Ketua Korda IV Aramiko Aritonang, S.Sos, A, pengurus DPD I Partai GOLKAR Amran YS, Dan Dedi Erwin melakukan roadshow dalam agenda silaturahmi di 8 Kabupaten/kota.

Agenda silaturahmi di mulai dari Aceh Tamiang,Langsa,Aceh Timur, Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen,Lhokseumawe dan berakhir di Aceh Utara pada hari ini bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2021.

Ketua DPD II Partai GOLKAR Kab.Bener Meriah melalui wakil ketua OKK Bustanul Arifin mengapesiasi langkah ketua Ilham dalam rangka melakukan roadshow dalam rangka silaturahmi ini.
“Ini momentum yg jarang sekali terjadi pasca Pileg 2019,” kata pemuda asal Samar Kilang ini.

Ketua AMPG ini menganggap pentingnya seluruh pengurus DPD II beserta PK bisa berdiskusi secara langsung dengan ketua DPD II Golkar Langsa yang terpilih sebagai anggota DPR RI ini.
“semoga ke depannya Silaturahmi yang baik ini dapat terus terjaga,” tutup Bustanil Arifin.

Di tempat yang sama Fauzi yang merupakan ketua PK GOLKAR Kec.Bukit menyampaikan harapannya agar agenda silaturahmi ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjaga suasana kekeluargaan di dalam tubuh partai beringin ini. (LG07/Ihfa)

Comments

comments