by

Dikabarkan Stroke, Bupati Sarkawi Dilarikan Ke RS Colombia Medan

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Sarkawi telah dilarikan ke Rumah Sakit Colombia Medan Sumatera Utara, Kamis (13/5/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Bener Meriah, Ilham Abdi saat dikonfirmasi lintasgayo.com membenarkan jika Bupati Sarkawi dilarikan ke Medan menggunakan ambulance.

“Iya benar, bapak mengalami sakit, kondisinya sedikit lemah. Bapak dilarikan ke rumah sakit di Medan sekira pukul 11.00 tadi pagi,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Ilham, dirinya tidak mengetahui penyakit yang dialami Bupati Sarkawi, “Untuk lebih jelasnya silahkan dihubungi saja pihak medis di RS Muyang Kute Bener Meriah,” katanya.

Selain itu, beredar kabar, Bupati Sarkawi saat ini mengalami penyakit Stroke, sehingga dilarikan ke RS Colombia Medan untuk dilakukan penanganan selanjutnya.

“Langsung saja tanyakan kepada pihak medis, kita do’a kan saja pak Bupati agar di berikan kesembuhan secepatnya,” kata Ilham.

Sementara itu, lintasgayo.com beberapa kali menghubungi Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Muyang Kute Sri Tabahhati. Namun tidak dapat terkonfirmasi. (Erta/Ihfa)

Comments

comments