by

Jalin Silaturahmi, Kapolres Bener Meriah Berkunjung ke MPU Bener Meriah

Bener Meriah.Kapolres Bener Meriah memperkenalkan diri kepada para ulama MPU

Redelong- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para ulama, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, berkunjung ke kantor Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) kabupaten Bener Meriah.

Pertemuan tersebut bertempat di aula MPU Kabupaten Bener Meriah pada hari, Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 10:00 WIB.

” Bapak Kapolres hari ini berkunjung ke kantor MPU Bener Meriah, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada para ulama yang ada di MPU kabupaten Bener Meriah”. Kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H dalam keterangan persnya.

Saat tiba di kantor MPU, Kapolres disambut oleh ketua MPU kabupaten Bener Meriah, Tgk Almuzani dan wakil ketua MPU Tgk Abdulrahman Lamno, serta seluruh ulama yang berhadir gedung di MPU Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, Kapolres Bener Meriah didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan kasat Intelkam Polres Kabupaten Bener Meriah.

Pertemuan diawali dengan perkenalan diri oleh Kapolres Bener Meriah, yang sekaligus meminta dukungan serta kerja sama dari para tokoh agama dengan harapan mampu menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman atau kondusif di kabupaten Berhawa sejuk tersebut. Kapolres juga berharap agar dapat disambut dengan positif, serta dapat diterima sekaligus membaur sebagai warga baru di wilayah kerjanya yang baru.

Ketua MPU Kabupaten Bener Dalam kesempatan tersebut mengharapkan, ulama dan pihak kepolisian dapat bersanding, saling bahu membahu menjaga dan mengedukasi generasi muda kabupaten Bener Meriah agar selalu terhindar dari pengaruh obat – obatan terlarang dan pergaulan bebas.

Kemudian, pihak MPU juga berharap agar kepemimpinan Kapolres yang baru dapat menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Bener Meriah.

“Silaturahmi antara Kapolres beserta pihak MPU kabupaten Bener Meriah ini bertujuan untuk memperkenalkan diri serta menjalin kerjasama dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Bener Meriah” tutur Iptu Jufrizal ( Syah Antoni/Ihfa ).

Comments

comments