by

Aero Sport Berdiri Kembangkan Potensi Olahraga Dirgantara

Takengon | lintasgayo.com – Untuk memperkaya Olahraga di dataran tinggi Gayo, olahraga dirgantara mulai mengepakkan sayapnya di udara berhawa sejuk dengan terbentuknya kepengurusan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan pelantikan yang berlangsung di Gedung Ummi Pendopo Bupati Aceh Tengah dilantik langsung oleh Sekretaris FASI Aceh Kapten. Tek. Sutamat, S.Pd dengan menyertakan surat keputusan dan Bendera Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Aceh Tengah kepada Teddy Sopyan Ketua FASI Aceh Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua FASI Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan menyampaikan, FASI adalah organisasi milik kita bersama, bukan hanya milik pengurus namun juga milik masyarakat, semoga dengan adanya FASI dapat turut menunjang ekonomi dan pariwisata, serta sebagai momentum tolak ukur kemajuan dan perkembangan olahraga kedirgantaraan di Kabupaten Aceh Tengah.

“Saya mengajak saudara semua untuk bekerjasama, bahu membahu, menjalankan organisasi olahraga yang sama-sama kita cintai ini, ditambah lagi Aceh Tengah merupakan daerah dataran tinggi yang potensial mengembangkan cabang olahraga aero sport baik skala lokal bahkan taraf Internasional,” Ungkap Dandim 0106/Aceh Tengah. (Zan.KG/Ihfa)

Comments

comments