by

Ratusan Santri dan Santriwati di Bener Meriah Ikuti Wisuda TKA-TPA-TQA LPPTKA-BKPRMI Angkatan Ke-10

Redelong | LintasGayo.com – Ratusan santri dan santriwati mengikuti wisuda santri TKA-TPA- TQA LPPTKA- BKPRMI Kabupaten Bener Meriah angkatan Ke-10 zona 1 Tahun 2021 di Gedung Serbaguna Kampung Wono Sobo, Kecamatan Wih Pesam, Senin (27-09-2021).

Ketua Panitia wisuda TKA-TPA-TQA LPPTKA-BKPRMI angkatan ke – 10, Ust. Juri Umar, S.Pd i selaku Sekretaris Daerah LPPTKA-BKPRMI Bener Meriah menyampaikan bahwa seluruh santri yang akan di wisuda sebanyak 769 santri dan santriwati se Kabupaten Bener Meriah.

” Karena masih dalam masa pandemi covid-19 maka kami membaginya menjadi 3 zona. Hari ini kita lakukan untuk zona 1 sebanyak 217 santri dari Kecamatan Wih Pesam dan Bukit, zona 2 pada tanggal 3 Oktober 2021 sebanyak 303 santri dari Kecamatan Bandar, Mesidah, Bener Kelipah, permata, Syiah Utama dan zona 3 sebanyak 249 santri dari Kecamatan Timang Gajah, Gajah Putih, dan Pintu Rime Gayo,” terang Ust. Umar.

Sementara itu, ketua LPPTKA- BKPRMI Bener Meriah Tgk.Syuhada, S.Pdi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda Bener Meriah yang telah mengalokasikan dana insentif untuk guru ngaji di Kabupaten Bener Meriah.

” Berdasarkan rakor yang dilakukan di Banda Aceh beberapa waktu lalu, Kabupaten Bener Meriah adalah Kabupaten yang mendapatkan predikat terbaik dalam pemberian insentif kepada para guru ngaji se Aceh,” Ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Bupati Bener Meriah, Dailami, beserta rombongan. [ Syah Antoni ].

Comments

comments