by

Kementerian Agama Bener Meriah Lakukan Sosialisasi Bantuan Operasional Madrasah Swasta

Redelong|Lintas Gayo.com – Kantor Kementerian Agama Bener Meriah melalui Seksi Pendidikan Islam (Pendis) adakan sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2021.

Sosialisasi ini untuk madrasah swasta jenjang MIS, MTsS, dan MAS, di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Bener Meriah yang diselenggarakan di aula kantor setempat. Selasa (12/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag TU H Yanto SPd MPd, dan sebagai peserta kepala madrasah swasta, bendahara dan operator.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs H Hamdan MA menyampaikan ada 13 item penggunaan dana BOS.

Hamdan mengutarakan, bahwa penggunaan dana BOS itu tidak sulit, hanya menjalankan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Mantan Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Aceh itu mengingatkan untuk selalu tolong menolong dalam kebaikan dan menghindari tolong menolong dalam keburukan.

Pada kesempatan tersebut, Hamdan menekankan kepala madrasah, bendahara dan operator untuk selalu bekerjasama untuk mengelola keuangan dengan baik.

“Semua kita memiliki pekerjaan yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik dan benar,” pungkas Hamdan. [ FZ ]

Comments

comments