by

Pria 30 Tahun Bacok Ibu Kandung Di Bener Meriah

Redelong, | Lintasgayo.com – Seorang anak di Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah tega menganiaya ibu kandungnya dengan menggunakan pisau.

Akibat perbuatan sadis tersangka F 30 tahun, Rukiyah ibu kandung tersangka alami luka  bacok di bagian punggung belakang, bahu, kepala, telapak tangan sebelah kanan dan bagian wajah. Sabtu (13/11/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril membenarkan kejadian penganiayaan berat berupa pembacokan menggunakan pisau oleh anak terhadap ibu kandungnya.

“Kronologis kejadian pada pukul 05.40 WIB Korban RI (50) sedang berada di kamar mandi, tiba-tiba tersangka FJ (30) datang dari arah belakang dan langsung menikam korban dengan menggunakan pisau,” Ungkapnya

“Tidak lama kemudian korban menjerit dan meminta tolong sehingga tetangga korban datang membantu dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Rakal lalu dirujuk ke RSUD Fauziah Bireun,” Tambahnya

Personil Polisi dan Babinsa Koramil Rakal dibantu masyarakat melakukan penyisiran dilokasi kejadian dan berhasil mengamankan tersangka di perkebunan milik warga di kampung Blang Rakal kecamatan Pintu Rime Gayo.

“Untuk saat ini tersangka sudah kita amankan untuk dilakukan proses hukum selanjutnya,” Kata Ipda Dasril

Dasril melanjutkan, selama ini tersangka memang sering mengamuk, dan cekcok dengan orang tuanya. diduga tersangka mengalami gangguan jiwa.

“Untuk memastikan tersangka mengalami gangguan jiwa atau tidak, harus diperiksa kejiwaannya oleh ahlinya. Untuk motip tersangka secara pasti kita belum tahu, namun kasus ini akan tetap didalami,” Tutup Ipda Dasril (Mhd)

Comments

comments