by

Sukses Adakan Mubes ke-III, FORMADIKSI/KIP-K Unimal Dipimpin Mahasiswa Asal Gayo

Lhokseumawe|Lintasgayo.com – Forum Mahasiswa Bidikmisi (FORMADIKSI) Universitas Malikussaleh Lhokseumawe sukses adakan mubes yang ke 3, Yulisa Putri Hartina mahasiswa asal Bener Meriah terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum FORMADIKSI Universitas Malikussaleh periode 2022-2023 pada Jum’at, ( 23/12/21 ).

Kegiatan yang berlangsung di Aula RKU Ekonomi Kampus bukit indah Malikussaleh itu dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i yang tergabung dalam FORMADIKSI, juga dihadiri perwakilan Dosen sebagai Pembina dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan lintas Program studi di Universitas Malikussaleh.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan dengan lancar. Selamat kami ucapkan kepada ketua umum terpilih saudari Icha, semoga dapat menjadikan formadiksi menjadi lebih baik dan maju ke depannya,” ucap Leili Karlina Boang Manalu selaku demisioner ketua umum periode 2020-2021.

Yulisa merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi  angkatan 2018 yang terbilang aktif berorganisasi baik internal maupun eksternal, dari jerih payahnya inilah, Yulisa mampu meraih pencapaian yang diinginkan, juga prestasi tersebut tercatat sebagai generasi kedua mahasiswa asal Gayo yang pernah memimpin Formadiksi Universitas Malikussaleh.

Sosok Yulisa juga aktif di organisasi asal daerahnya yaitu Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe, Aceh Utara, selain itu, ia juga diketahui sebagai Bendahara umum HIMAGA periode 2020-2021 Lalu.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh teman-teman seperjuangan yang telah mempercayakan kami melanjutkan kepemimpinan ini,” ujar mahasiswi yang akrab disapa Icha itu.

“Insya Allah dengan amanah ini, kami optimis akan siap membawa formadiksi menjadi forum mahasiswa yang lebih baik dan maju kedepan ” tutupnya. ( Rel / Santon ).

Comments

comments