by

Pemuda Minta KPK Pantau Multiyears di Samar Kilang

Redelong | Lintasgayo.com – Satu tahun telah berlalu, pembangunan jalan yang di gadang-gadang akan melepas Samar Kilang dari ke ter-isoliran tidak kunjung selesai.

Bukan semakin bagus, dibeberapa titik jalan tersebut justru semakin rusak. Lumpur-lumpur bekas tanah timbunan memenuhi jalan sehingga sulit dilewati kendaraan.

Salah seorang Pemuda Samar Kilang Fajri melalui pers rilisnya yang diterima media ini Minggu (6 Maret 2022) mengatakan proses peningkatan jalan Sp. Tiga Redelong – Pondok Baru – Samar Kilang (Multiyears) Sudah berjalan satu tahun 3 bulan, namun sampai saat ini pekerjaan tersebut tidak kunjung selesai dan sangat memprihatinkan.

“Pekerjaan tersebut memprihatinkan, Masih banyak pekerjaan yang belum dikerjakan contohnya pelebaran jalan, pembangunan parit, pembangunan jembatan, di tambah orfil badan jalan, ditambah Batu kerikil pengerasan, dan kemudian di tambah lagi pengaspalan jalan,” Ungkap Fajri

“Padahal sudah 1 Tahun lebih,” Tambahnya

Ia menambahkan, pihaknya berharap Komisi anti rasuah KPK dapat melakukan pengawasan terhadap pekerjaan tersebut.

“Kami berharap KPK segera turun melihat pekerjaan yang menelan Rp 228 Miliar anggaran negara ini dan mengingatkan rekanan untuk mengerjakan pembangunan jalan tersebut sebagai mana mestinya, ” Tutupnya

 

(Mhd)

Comments

comments