by

Kejuaraan Panahan Indonesia Open Sedang Bergulir, Atlet Aceh Tengah Peringkat 4 Klasemen Sementara

Klasemen Sementara Kejuaraan Panahan Indonesia Open 2022

Banda Aceh|Lintasgayo.com – Kejuaraan Panahan Indonesia Open 2022 sedang bergulir. Kejuaraan yang diikuti atlet panahan terbaik se- Indonesia tersebut dimulai tanggal 22 sampai 28 mei 2022.

Event yang berlokasi di Lapangan Tugu Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh tersebut memperebutkan piala bergilir PB Perpani, Piala Tetap Pemerintah Aceh, medali, piagam serta uang pembinaan

Club Panahan Al Balad Gayo Archery yang bermarkas di Kabupaten Aceh Tengah mengirimkan salah satu atlet terbaiknya dalam Kejuaraan Panahan tersebut.

Adapun atlet yang diikutkan dalam kejuaraan tersebut adalah Syifani Imelia Putri. Gadis yang akrab disapa Syifa tersebut merupakan atlet binaan club Al balad Gayo Archery sejak tahun 2020. Dalam Kejuaraan ini, Syifa tergabung dalam kategori Nasional U 15 – Women.

Kurnia Juliandi putra (coach Kurnia), founder sekaligus pelatih inti club Al Balad Gayo Archery mengatakan, bahwa saat ini Syifa meraih peringkat 4 di sesi pertama, dibawah Padang, Pekanbaru dan Sumatera Utara.

” Walaupun saat ini Syifa ada diposisi 4, kami tetap optimis, atlet binaan kami mampu tampil lebih baik lagi pada sesi selanjutnya,” ucap Kurnia, saat dikonfirmasi media ini via telepon seluler, senin ( 23/05/2023 ).

Selain itu, Kurnia juga berharap kepada semua pihak agar memberikan do’a sekaligus dukungan agar atlet binaannya mampu meraih hasil terbaik.

” Ini adalah salah satu upaya menunjukkan bahwa Aceh Tengah punya generasi pemanah yang kompeten, oleh karena itu kita mengharapkan dukungan dari segala pihak,” tutup Kurnia.

( Santon )

Comments

comments