by

Pentas Seni Meriahkan Acara Wisuda Angkatan Pertama SD IT Al-Manar Bener Meriah

Foto Bersama Para Wisudawan/Wisudawati Angkatan Pertama SD IT Al-manar Bener Meriah

Redelong|Lintasgayo.com – SDIT Al-Manar Bener Meriah menggelar pentas seni dan wisuda angkatan pertama di Gedung Olahraga Dan Seni (GOS) Bener Meriah. Pentas seni atau kegiatan Haflah Akhirussanah yang diadakan rutin setiap tahunnya diikuti oleh seluruh siswa/ siswi, wali murid, tamu undangan, seluruh guru, staff dan karyawan SDIT Al-Manar Bener Meriah, sabtu ( 11/06/2022 ).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Bener Meriah. Dalam sambutannya, Sukur, S.Pd , M.Pd mengharapkan agar kegiatan serupa tetap berjalan kedepannya guna meningkatkan kualitas dan kreatifitas siswa maupun alumni SD IT Al-manar Bener Meriah.

Banner

” Kami berharap kepada orang tua murid agar tetap antusias sekaligus mendukung anak-anaknya dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh sekolah seperti hari ini,” ucap Sukur.

Sementara itu, Kepala sekolah SD IT Al-Manar Bener Meriah, Agus Safriandi, S.Pd, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan pentas seni dan wisuda angkatan pertama yang dilaksanakan hari ini adalah untuk menyerahkan kembali siswa-siswi yang diwisuda secara resmi kepada orang tua murid masing -masing.

“Dalam kegiatan ini, kami menampilkan kreatifitas siswa – siswi selama belajar di sekolah, tentunya tidak hanya dibidang akademik saja, tetapi juga bidang keterampilan lainnya. Membentuk keberanian, mental siswa-siswi kita agar mempunyai mental yang baik sesuai dengan tema kegiatan ini “Membentuk Generasi Qur’ani Dalam Meraih Prestasi”,” terang Agus.

Selain wisuda, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai macam penampilan yang dipersembahkan oleh siswa – siswi SDIT Al-Manar Bener Meriah, yaitu penampilan Nasyid Islami, Shalawat, Tahfidz, peragaan pakaian adat Indonesia, penampilan tarian daerah, semaphore dan PBB, penampilan didong, paduan suara, serta penampilan paduan suara oleh wisudawan/wisudawati SD IT Al-manar Bener Meriah. ( Santon )

Comments

comments