by

Gagal Mendahului Mobil Lain, 1 Unit Toyota Vios Terjun Jurang

Kecelakaan Tunggal, 1 Unit Toyota Vios Terjun Ke Dasar Jurang

Redelong | Lintasgayo.com – Kecelakaan kembali terjadi di Bener Meriah. Kali ini, satu unit mobil Toyota Vios terjatuh kedasar jurang di Kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (17/6/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K kepada Lintasgayo.com mengatakan, kecelakaan tunggal yang di alami mobil Toyota Vios dengan nomor Polisi BK 1305 RG tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Banner

“Mobil tersebut dikemudikan oleh Edi Syahputra (38) seorang PNS warga Kampung Reje Guru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam musibah tersebut.

Adapun kronologi kejadian berawal saat mobil Toyota Vios dengan nomor Polisi BK 1305 RG yang dikemudikan oleh Edi Syahputra melaju dari arah Simpang Tiga menuju Simpang Teritit. Lalu, sesampainya di Kampung Gunung Teritit, pengemudi mobil tersebut hendak mendahului mobil yang berada di depannya. Namun na’as, pada saat bersamaan, melaju 1 unit sepeda motor dari arah yang berlawanan, dikarenakan jarak yang sudah dekat, pengemudi mobil tersebut langsung banting stir ke sebelah kiri jalan, mobil yang dikemudikannyapun langsung terjun ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 15 meter.

Sampai berita ini diturunkan, mobil yang mengalami kecelakaan tersebut sudah di evakuasi dengan dibantu personel Polisi Sektor ( Polsek ) Kecamatan Bukit.

( Santon )

Comments

comments