by

Mobil Box Bermuatan 7 Ton Alpukat Terguling di Enang-Enang

Redelong, | Lintasgayo.com – Mobil Box jenis Isuzu bermuatan 7 ton Alpukat alami kecelakaan tunggal tunggal di jalan lintas Bireun-Takengon tepatnya di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. Senin (18/4/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Iptu Selode Ilen mengatakan, Kecelakaan lalulintas tunggal yang di alami mobil box Isuzu 6 rada dengan nomor B 9144 SXS tersebut terjadi sekitar pukul 06:00 WIB.

“Mobil box tersebut di kemudikan oleh Fadmi Nur Said (62), warga desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak” Kata Agung

Mobil tersebut melaju dari arah Takengon, tepat pada tanjakan pertama setelah jembatan Enang- Enang mobil kehilangan tenaga. sehingga mobil tersebut mundur dan terperosok ke berem jalan sehingga terbalik.

Dari kejadian itu kata dia anggota piket jaga Mako Polsek Pintu Rime Gayo turun ke TKP untuk mengatur arus lalulintas. Untuk sementara waktu jalan tersebut hanya dapat dilalui kendaraan roda dua menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tunggal yang di alami mobil box tersebut” tutup Selode ilen

(Mhd)

Comments

comments